Gelandang Muda Roma Makin Yakin Bertahan Karena Kedatangan Jose Mourinho

Gelandang Muda Roma Makin Yakin Bertahan Karena Kedatangan Jose MourinhoPemain tengah muda AS Roma asal Spanyol, Gonzalo Villar akui dianya benar-benar percaya ingin bertahan di dalam timnya, khususnya karena si pemain tidak sabar ingin bermain di bawah bimbingan Jose Mourinho.

Prestasi dari Jose Mourinho di sejumlah musim paling akhir kemungkinan dapat disebut kurang optimal, tapi rupanya itu tidak mencoret nama besarnya khususnya di mata beberapa pemain sepak bola. Pelatih berjulukan ‘The Special One’ itu masih tetap sanggup membuat beberapa faksi berasa semangat, khususnya beberapa calon anak buahnya di club asal ibu-kota Italia, AS Roma.

Salah satunya punggawa Roma yang akui sangat tidak sabar untuk dapat dilatih oleh Mourinho ialah pemain tengah muda berpotensi asal Spanyol, Gonzalo Villar. hkmedicalcentre Dalam interviunya dengan media pada pertemuan jurnalis yang diambil oleh Football Italia, Villar kembali pastikan jika dianya tidak tinggalkan I Giallorossi, khususnya sekarang dengan kedatangan dari pelatih baru mereka.

Villar mengutarakan jika dianya sangat berbahagia di Roma dan sekarang kehadiran dari Mourinho makin menambah si pemain tidak sabar untuk bermain di bawah bimbingan taktisi eksper itu. Pemain timnas Spanyol u21 itu menambah jika ia sangat menunggu sistem kepelatihan yang bakal diaplikasikan oleh taktisi anyarnya pada musim depan.

Meskipun dipandang kurang sukses bersama Tottenham Hotspur pada musim kemarin, tapi kelihatannya memang nama besar dari Mourinho belum juga terbenam khususnya untuk beberapa pemain. Rasa ingin tahu dari Villar jadi bukti jika bakat muda kelihatannya dianya bahkan juga tidak sabar untuk dapat latihan dan mengangsu pengetahuan tentu saja dari bekas taktisi Chelsea dan Inter Milan itu.

Villar sendiri banyak dipandang sebagai salah satunya bakat muda Roma yang berpotensi bagus di hari esok. Tetapi, stabilitas dari si pemain memang kerap dipandang jadi kekurangan yang perlu dinaikkan oleh pemuda berumur 23-tahun itu.

Selainnya Villar, beberapa saat awalnya, satu kembali pemain muda berpotensi dari Roma, Nicolo Zaniolo tidak sabar untuk bekerja bersama dengan Mourinho. Zaniolo sendiri mangkir sejauh musim kemarin karena jalani penyembuhan cedera ACL ke-2 nya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *